White “Koi” yang Mempesona

Ketika Koi dibesarkan di Jepang pertama ikan dari mutasi ikan mas, mereka hanya tersedia dalam satu atau dua warna. Saat mereka menjadi lebih dan lebih populer, peternakan meningkat menyebabkan kisaran yang lebih besar warna dan pola. Ikan koi sekarang dapat ditemukan dalam berbagai warna, yang paling umum adalah merah, hitam, hijau, kuning dan Putih.

Jika Anda ingin untuk dapat mengenali berbagai jenis ikan koi, Anda akan perlu memahami bagaimana mereka dikelompokkan ke dalam klasifikasi. Setiap varietas akan memiliki standar yang sedikit berbeda, namun varietas yang paling mengandung beragam pola. Beberapa varietas yang paling populer dari koi yang

Hikarimono (atau Ogon) dan Kahaku, yang putih dengan tanda merah.

 

Berarti Hikari logam dalam bahasa Jepang, sementara Mono berarti warna tunggal. Ini berarti koi ini semua satu warna tunggal tanpa tanda. Mereka juga sangat metalik dalam penampilan dan biasanya terlihat pada kuning (dikenal sebagai Yamabuki Ogon) dan putih / perak (dikenal sebagai Ogon Platinum).

Tidak peduli apa warna mereka, mereka semua harus satu warna tunggal dari kepala ke ekor mereka, serta sirip mereka. Sirip besar populer di Ogon karena mereka offet tubuh sederhana.

 

Putih atau Ogon Platinum varietas yang unik dan populer koi karena tubuh mereka bersinar mirip dengan logam mulia. Ikan ini cantik pertama kali muncul pada 1963 dan mungkin diciptakan dari persimpangan Kigoi dengan perak keabu-abuan Ogon Nezu.

Mereka adalah ikan yang sangat tangguh dan sangat populer di Kolam buruk disaring karena mereka berdiri di air yang gelap.

Ogon platinum sering dibesarkan dengan sisik Ginrin karena hal ini membuat mereka tampak bersinar. Skala ini berbeda dari yang ditemukan pada logam koi karena bukan pigmen reflektif, mereka memiliki kemilau keseluruhan pada skala, menciptakan efek berlian seperti bersinar.

Untuk memenuhi syarat sebagai Ginrin, ikan koi harus memiliki skala lebih seperti ini daripada yang mungkin untuk dihitung sebagai ikan berenang masa lalu, minimum adalah sekitar 20 skala.

Umum lainnya termasuk Orenji Ogon koi dan Nezu koi. Orenji koi terlihat seperti ikan mas, tetapi dapat tumbuh menjadi sekitar 36 inci panjang. Nezu koi adalah lebih tua dari berbagai Ogon dan sayang disebut Kepala Helm karena daerah gelap di tengah kepala mereka.

Jika Anda membeli koi Nezu, pastikan area gelap tidak tempat, karena hal ini akan mencegah dari kualitas ikan! Jika Anda memiliki kolam yang tidak disaring dengan baik, pertimbangkan untuk mendapatkan Yamabuki Ogon koi karena mereka kuning terang dan mudah untuk melihat dalam air hijau.

Tambak pemilik cinta mengisi kolam dengan ikan koi karena berbagai indah warna mereka masuk Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ikan koi yang sering ditampilkan dalam kolam putaran dan dilihat dari atas selama peristiwa di Asia ini adalah karena sebagian besar pigmen ikan berada di atas tubuhnya dan mereka menunjukkan warna terbaik saat ini sudut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s